Pages

Monday, October 29, 2012

Google Penguin 3 , 5 Oktober 2012. ( Only Keyword Original )

Google Penguin yang telah diupdate berdasarkan sumber wikipedia pada tanggal 5 Oktober 2012 menjadi Google Penguin 3, kini benar-benar semakin lebih sensitif didalam mengirimkan informasi website yang akan di index , karena ternyata masih banyak website dan blog yang tidak memiliki kekuatan keunikan dan original , dan masih mempertahankan sistem Pagerank yang lama yaitu tetap mempertahankan sistem Backlink , yaitu link yang dimiliki oleh website atau blog pada website yang memiliki pagerank yang tinggi. yang masih terindex dengan baik di Google Search.

Kenapa saya katakan demikian , buktinya tulisan SEO Topi Putih yang digunakan untuk pembentukan kekuatan Keyword Original yang dimiliki dengan konsep Pemetaan Konten Original telah mampu menerobas sistem halaman pencarian google. Satu persatu website yang di angkat oleh SEO Topi Putih untuk keyword tertentu dengan tulisan-tulisan original telah mampu masuk pada halaman-halaman strategis.
Halaman pertama hingga halaman ke lima.

Untuk website / Blog SEO Topi Putih saja yang baru berusia kurang lebih satu bulan ini sudah mampu menerobos halaman pertama pada beberapa pencarian keyword padahal SEO Topi Putih sama sekali tidak memiliki Pagerank yang baik . ( Silahkan di Cek di Alexa ).

Mengapa bisa sebuah blog yang sama sekali tidak memiliki PageRank , tapi mampu menerobos halaman pertama Google? Karena tulisan Blog yang dibuat oleh SEO Topi Putih memiliki ciri khas unik dan original dalam sistem penulisannya sehingga blog tersebut mampu memperkuat target yaitu Blog SEO Topi Putih dengan baik ( Pemetaan Konten Original )

SEO Topi Putih yang saat ini bersiap untuk menjadi  sebuah Blog Layanan SEO dan Jasa SEO serta Konsultan SEO yang handal dan terpecaya dengan tulisan-tulisan yang unik dan original di berbagai blog yang dimilikinya . Walau banyak para Pelaku SEO Senior yang mengatakan Hal Tersebut Tidak Mungkin , namun bagi SEO Topi Putih semua pasti terjadi apa lagi beberapa gebrakan SEO Topi Putih mampu menerobos halaman pertama google serach.

No comments:

Post a Comment

Iklan Google