Pages

Sunday, October 21, 2012

Relevansi Keyword Dan Konten

Untuk menjadikan sebuah website/blog memiliki kekuatan konten yang unik dan original , maka bukan hanya tulisan kita saja yang harus original tetapi harus memiliki relevansi dengan meta name Keyword pada website yang kita miliki.

Jumlah meta name keyword tidak perlu terlalu banyak , yang terpenting memiliki keterkaitan / relevansi antar keyword itu sendiri khususnya dengan tulisan yang dibuat. Walau terkadang pada tulisan yang kita buat sama sekali tidak memiliki relevansi dengan meta name keyword .

Agar tulisan anda yang tidak memiliki relevansi dengan meta name keyword yang anda buat tetap memiliki kekuatan konten original , maka anda dapat melakukan dengan pemetaan konten web, yaitu dengan cukup memberikan sebuah link menuju tulisan anda pada website tersebut yang telah memiliki relevansi dengan meta name keyword .

Contoh : anda bisa menulis " pada blog sebelumnya , saya telah jelaskan ... " nah pada kalimat tersebut buat link menuju tulisan lama anda pada website tersebut yang memiliki nilai relevansi dengan meta name keyword. 

Ini bukan melakukan hacking link , melainkan sebuah teknik agar seluruh tulisan anda yang tidak memiliki nilai relevansi / keterkaitan atau tidak sama dengan meta name keyword tetap merupakan konten utuh dari website anda secara keseluruhan. Bila tidak maka tulisan anda adalah sebuah tulisan original yang berdiri sendiri padahal berada dalam siklus web yang telah memiliki konten yang tetap.

Ini sudah saya terapkan pada website saya di Nasriyatul Online , dengan keyword utama "CERDAS RINGKAS TUNTAS" walaupun tulisan yang saya buat keluar dari konten website namun tetap dianggap merupakan satu bagian dari konten utuh website itu sebenarnya. Sehingga ketika saya lakukan pencarian dari kata tertentu , maka antara satu tulisan dengan tulisan lainnya akan terikat dengan sendirinya sehingga mengakibatkan satu keyword yang dimasukkan pada halaman pencari "Google Penguin" akan terpanggil secara keseluruhan pada website itu.

No comments:

Post a Comment

Iklan Google