Pages

Sunday, October 28, 2012

Jasa SEO : Keyword Konten Original

JASA SEO , sebuah keyword yang menarik dan diperebutkan oleh banyak pelaku bisnis layanan SEO di Indonesia , dua kata yang sangat sulit diraih untuk menempatkan Layanan SEO Topi Putih menempati halaman pertama pencarian Google. 

Permasalahan terutama dari jumlah pengunjung yang tentunya jumlah trafik menuju SEO Topi Putih masih sangat sedikit maklum karena usianya yang baru 3 minggu . Namun karena mengandalkan tulisan yang original dan sistem pemetaan konten original maka SEO Topi Putih pun siap bersaing dengan para jargon-jargon pelaku Jasa SEO terkenal di Indonesia.

Masalah yang krusial untuk Keyword " Jasa SEO " ini karena SEO Topi putih baru memetakan Keyword tersebut 3 hari yang lalu dan itupun harus ditunjang dengan tulisan yang original . Walaupun saat ini Jasa SEO Topi Putih sudah mampu menerobos urutan 257 itu masih sangatlah jauh . Jadi saat ini konsentrasi yang dilakukan adalah mengoptimalkan halaman Jasa SEO pada Blog SEO Topi Putih untuk meluncur ke Halaman Pertama Google Search.

Saat ini tinggal beberapa tulisan blog dipersiapkan untuk melakukan proses peluncuran tersebut walau tentunya dampak yang timbul dari pemetaan ini akan hilangnya halaman Jasa SEO milik SEO Topi Putih yang terindex. Karena hilangnya ini diakibatkan Google Penguin melakukan pengecekan Validitas peta konten original yang dibuat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Google