Pages

Monday, October 29, 2012

JASA SEO , top keyword original

Setelah mampu menerobos keyword " Keyword Original " dihalaman pencarian Google , SEO Topi Putih kembali melakukan aksinya menembus top keyword para pemain SEO di indonesia . Satu tulisan yang bisa membuat dua keyword akan memberikan optimalisasi bagi website target dengan dua Keyword yang berbeda yaitu " JASA SEO " dan " KEYWORD ORIGINAL ".
Karena target SEO Topi Putih sebenarnya adalah melakukan sebuah percobaan tentang Algoritma Pemetaan Konten Original yang tulisan dapat dibaca pada link target . Dengan tujuan bila Algortima tersebut benar , maka algoritma tersebut bisa dipergunakan oleh para pelaku SEO dengan teknik terbaru yaitu teknik pemetaan konten original ( Original Keyword Mapping ) , walau saat ini sistem pemetaan itu telah berhasil mencapai 90% untuk proses optimalisasi namun harus memiliki algoritma atau perhitungan yang tepat sehingga proses teknik pemetaan konten original bisa diterima dengan nilai 99% keberhasilan mampu mengoptimalisasi search engine bagi sebuah website.

Sedikit ada kekhawatiran ketika SEO Topi Putih harus menambahkan sebuah tulisan pada pemetaan yang telah terbentuk karena dampaknya jelas saja , target halaman webpage yang telah terindex dengan baik akan hilang sampai 3 hari bahkan lebih . Walau akhirnya halaman itu akan terindex kembali.

Sebuah resiko namun semua harus dilakukan karena harus mendapatkan sebuah keputusan dari semus sistem yang diujicobakan ini . Tentunya berharap peta konten original tambahan ini tidak dianggap "spam" oleh google penguin . bila itu terjadi maka bersiaplah halaman yang telah terindex akan hilang dalam pengindexan yang strategis.

Untuk memasukkan Keyword Original , sebagai keyword target dari SEO Topi putih saja memakan waktu hampir 4 hari , baru terindex dengan baik di halaman pertama Google. Jadi bisa diperhitungkan bila  SEO Topi Putih menambah tulisan dalam peta tersebut mungkin satu atau dua hari bari terlihat itu harapannya , bila tidak ya bersiap-siap membangun peta lagi yang lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Google